Sabtu, Juli 18, 2009

AwarD lagi... Lagi-lagi AwarD... ^_^

Alhamdulillah...
Ada award lagi...
Ternyata...
Masih ada yang...
SAYANG

(Ya ampyuunnn, pagi-pagi dah lebay nih.. Hihihi.. :D)

Dari Putri lagi...
Alhamdulillah...
Tanpa PR...
Yang menyertainya...

(Senengnyaaaaa... Wakakakak... Peace!)

Awardnya ada tiga pula...




Makasih ya, Putri...
(Maksud sebenarnya dari kalimat ini adalah... Sering-sering aja ya ngasih award ke aku... :p)

Selanjutnya...
Award ini saya teruskan kepada...
Siapa saja...
Yang berkunjung ke blog saya...
Yang sederhana ini...

(Silakan diambil ya, Teman..)


Love,

UchiE

5 komentar:

Putri mengatakan...

He..he...
Bagosss..!!

Mantap betullah bu dokter satu ini...

Pantaslah dirimu dapat award..he...he..

alamendah mengatakan...

Wah sampai sini juga nih award. Kemarin baru saja mampir ke gubug saya...
Selamat!!!!

Suzi Leoni mengatakan...

@Putri
Ya bagosss lah...! Hahaha.. :D
Makacih..

@alamendah
Terimakasih, Mas..
Itulah aturan main dari sebuah award bukan..? Saling melanjutkan.. Hehehe..

Anonim mengatakan...

bukan awardnya yg bikin saya tertarik, tp gaya penulisan posting ini... yg sedikit agak kocak... I like it
----------------------
klo berkenan ijin tukeran link ya..
link blog ini udah saya pasang di blog saya dengan nama "uchie-poenya", siahkan cek TKP http://yosbeda.wordpress.com/ ditunggu backlink blzanya ya.. ngga sabar nongol di link temen2 blog ini, hehehe...

Suzi Leoni mengatakan...

@ yosbeda

Waaa... Terimakasih atas komentarnya yang menyentuh.. Saia anggap ini pujian.. Hehehe..