Selasa, Mei 26, 2009

Menjemput Award (lagi)..


Alhamdulillah.. Saya kembali mendapat award dari salah seorang teman.. Kali ini dari Dek Hyzoel dari Palembang.. Makasih ya, Dek.. ^_^

Award kali ini bertajuk "Friendship Emblem 2009"..
Mmm.. Demi mendengar kata "friendship", saya langsung teringat pada salah satu lagunya Nidji yang berjudul "Arti Sahabat"..

Tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

Kau masih berdiri
kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
arti sahabat

Kau teman sejati
kita teman sejati
Hadapilan dunia
genggam tanganku

Tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

Kau masih berdiri
kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
arti sahabat

Kau teman sejati
kita teman sejati
Hadapilan dunia
genggam tanganku

Kau adalah..
tempatku membagi kisahku
Kau sempurna
jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu..

So sweet.. ^_^

Sesuai "tradisi" yang dianut dalam dunia blogging, saya pun akan meneruskan award ini kepada:
Semoga berkenan.. Terimalah persembahan dariku.. ~_^

3 komentar:

Risefa mengatakan...

Makasih yah mbak Uchie udah ngasih aku award, silahkan dilihat awardnya aku pasang disini. http://risefa.blogspot.com/2001/04/award-dari-teman.htmltetap semangat yah...

Putri mengatakan...

loh..loh..
aku dapet award juga, ya ?
Kok gak bilang2, chi..
BTW
terima kasih, ya..

Suzi Leoni mengatakan...

@Risefa..
Sama-sama ya, Mbak..

@Putri..
Hehe.. Biar surprise, Put.. :)
Silakan diambil ya..