Senin, Januari 26, 2009

Ndut... I miss you...



Mmmhhh...
Baru seminggu di Medan, aku sudah rindu pada si gendut berbulu kuning keemasan itu...

Pooh...

Tak salah aku memberi nama itu...
Dengan harapan agar dia bisa gendut seperti salah satu karakter Disney itu...

Pooh...

Yang selalu ingat padaku...
Walau aku jarang pulang...

Pooh...
Yang selalu mengeong-ngeong di depan pintu kamarku,
ketika aku dan Mama sedang asyik bercakap-cakap...
Soalnya di luar dia kesepian, gak ada satupun manusia... He he...

Pooh...
Yang selalu merepet setiap kali disuruh keluar rumah padahal dia masih ingin di rumah...
Ekor yang digoyang-goyangkannya merupakan tanda "protes"nya...

Pooh...
Yang "udah ngerti" area mana saja di rumah yang tidak boleh dia "hinggap" di situ, apalagi untuk bobo'...
Kursi dan karpet di ruang tengah, masih bisa dimaafkan, asal jangan "digaruk-garuk"...
Hanya menambah sedikit kerepotan saja karena setelah dia pergi, tuh kursi en karpet mesti segera di"desinfeksi"... Hakzhakzhakz...

Aku memang sayang kamu Pooh,
tapi tidak pada bulu-bulumu yang rontok... ^-^

"Aku hanya pergi 'tuk sementara...
Bukan 'tuk meninggalkanmu selamanya...
Ku pasti kan kembali pada dirimu...
Tapi kau jangan nakal...
Aku pasti kembali..."

(dari sebuah lagu..)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmm... kirain yang dikangenin siapa gitu,
ealah ... malah si katty :)

Suzi Leoni mengatakan...

@ nRa..

He he..
Sebenarnya ada banyak yang kukangenin..
Pooh ini salah satunya.. ^-^

Anonim mengatakan...

yang jelas sepertinya uci kangen ama yang nulis nih komen...hkzhzkhazkazk..(soktahumodeon)

Suzi Leoni mengatakan...

@ Putri..

Ember..
Emang bener..
^-^