Sabtu, Januari 31, 2009

,,Friend Test,,


Postingan kali ini ku comot dari SMS seorang sobatku beberapa bulan yang lalu, saat menjelang wisuda. Maklum, kebersamaan kami setelah wisuda tak kan seperti dulu lagi.. Jarak memang akan memisahkan kami secara fisik.. Tapi tidak dengan hati kami yang tetap terpaut.. Insya Allah..

SMS yang cukup membuat jempolku "gempor" saat mengetik balasannya.. He he..

OK..
Pertanyaan di bawah ini kutujukan buat siapa saja yang mengunjungi blog-ku yang sederhana ini. Terutama buat teman-teman yang memang sudah mengenalku sejak lama. * ya iya lahhh*
Tolong dijawab dengan jujur ya.. Apa adanya..
Bagi yang belum kenal atau bertemu denganku secara langsung, kalo mau ikut "meramekan suasana" juga tak mengapa.. He he..

Friend Test..

1. Kapan pertama kali kamu kenal aku..?
-
-

2. Kesan pertama..?
-
-

3. Tapi ternyata setelah kenal, aku itu..?
-
-

4. Sifat khasku..?
-
-

5. Hal yang bikin kamu inget ma aku..?
-
-

6. Amanah dan pesan buat aku..?
-
-

Tolong dibalas ya..
^-^

Syukron..


Gambar diambil dari sini.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

ikutan boleh yah chi :) ... walopun belum kenal orangnya secara langsung.

1. Kapan pertama kali kamu kenal aku..?
kapan yah? yg jelas baru beberapa bulan ini ... lewat blogging :)

2. Kesan pertama..?
kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda :p (ini iklan apa yah ... lupa)

3. Tapi ternyata setelah kenal, aku itu..?
mencoba menebak ... chi itu mandiri kyanya

4. Sifat khasku..?
don't know ... apa yah?

5. Hal yang bikin kamu inget ma aku..?
klo chi abis komen di blob nra :)

6. Amanah dan pesan buat aku..?
pesan nasi goreng lengkap, sama es jeruk, gak pake lama yah chi ... hehehe

*mmap klo isinya becanda semua :)

Anonim mengatakan...

Let's see, ya, chi..
1. Kapan pertama kali kamu kenal aku..?
-waktu smu, dong..Lupa detailnya..Yang jelas kita khan satu "genk" he..he..

2. Kesan pertama..?
- serius girl..i guess u would think so for me when we'd met, ya ? he..he..

3. Tapi ternyata setelah kenal, aku itu..?
- orangnya kalem dan heboh [ternyata]
- heboh dan kalem [he..he..]
4. Sifat khasku..?
apa, ya ?
lovers..kali, ya ? :)

5. Hal yang bikin kamu inget ma aku..?
-sms mu...yang terkadang mampir di hPku..
- [ini rada gila] keromantisanmu, chi...he..he...

6. Amanah dan pesan buat aku..?
-Sealu lah jadi gadis yang periang
-Bermimpi..seperti saat kita membahas Laskar Pelangi di rumahnya atum :D

*ini nih..kalo para pemimpi lagi pada ngumpul :D *

Tolong dibalas ya..
^-^

Syukron..

Anonim mengatakan...

nyang punya rumah kemana yah?

Suzi Leoni mengatakan...

@ nRa..

Thx Bro, buat partisipasinya.. ;)

Kali ini Ci coba ngasih feedback nih..

Let's see..

1. Kapan pertama kali kamu kenal aku..?
Jawabannya sama ama nRa.. Detailnya waktu nRa mampir en kasih komen ke Ci.. Thx ya..

2. Kesan pertama..?
Sama juga.. He he..

3. Tapi ternyata setelah kenal, aku itu..?
Mencoba menebak juga... Keknya sih murah hati dan tidak sombong, rajin menabung dan mengaji.. *betul tak..?*

4. Sifat khasku..?
Sama juga jawabannya..

5. Hal yang bikin kamu inget ma aku..?
Tiap ngeliat "tukang foto keliling" di mana aja, keknya itu nRa deh..! Hakz hakz hakz..

6. Amanah dan pesan buat aku..?
Pesan nasi goreng lengkap, nRa..?
Telurnya diorak-arik, dimata sapi, atau didadar...?




@ Putri..

Makasih ya Mbak..

Balasannya..

1. Kapan pertama kali kamu kenal aku..?
-Waktu di Skul Biru Dongker. Lupa juga detailnya.. He he..
BFF kan...? Amin...

2. Kesan pertama..?
-Betul! Serius, kutu buku banget.. He he..

3. Tapi ternyata setelah kenal, aku itu..?
-Rame juga ternyata.. Gak pelit "ketawa".. He he.. Tapi tetap "serius" juga..

4. Sifat khasku..?
-mmmm... tekun kali yah.. Lovers juga.. He he..

5. Hal yang bikin kamu inget ma aku..?
-SMSnya..
-Pas chatting..
-Novel Maryamah Karpov, coz dulu kita bercita2 pengin beli buku ke 4 ini, biar lengkap tetralogi Andrea Hiratanya.. He he..
-Muka yang bersemu merah ketika aku panggil Cintaaa......

6. Amanah dan pesan buat aku..?
-Be your self..
-Tetap jadi sobatku..
-Jangan bosan bermimpi..

Suzi Leoni mengatakan...

@ nRa..

Maap.. maap..
Nyang punya rumah gak ke mana-mana koq.. Cuma lagi agak jarang aja "buka pintu rumah".. He he..

Anonim mengatakan...

Hayah..hayah..
Serius girls...
behind it i'm a very friendly friend, am i ?

Gimana gak bersemu merah..lha wong dipanggil "cinta" ? xixixixi

btw..tahu dari mana aku bersemu merah kalo dipanggil spt itu ?
Ngintip, ya ?

Anonim mengatakan...

Telurnya diorak-arik, dimata sapi, atau didadar...?

i prefer telor ceplok setengah masak ... miss home :(( , pengen bikin nasi goreng sendiri.

Suzi Leoni mengatakan...

@ Putri..

Hu uh.. Ci ngintip.. Ups..!

@ nRa..

Jago bikin nasi goreng yah..?
Icip dunk..?