Sabtu, Januari 24, 2009

Satu PRIA dan Empat WANITA..


Mmm...
Judul di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan POLIGAMI. Kali ini aku akan menceritakan "Kisah antara Satu Pria dan Empat Wanita" yang terjadi di kantin di sebelah kampus kedokteran. Di kantin itu terdapat lima meja panjang yang disusun memanjang (seperti gerbong kereta api) berikut sepuluh bangku panjang pada masing-masing sisinya..

Tepatnya di bangku panjang urutan ke tiga alias di tengah-tengah, duduklah secara berderet Satu Pria dan Tiga Wanita, sementara Wanita ke Empat duduk di bangku meja di sebelahnya (meja urutan ke empat). Soalnya udah gak muat siy...! He he.. Lagipula, Wanita ke Empat ini datangnya belakangan di saat empat makhluk Allah lainnya sedang asyik "berdiskusi". Dia langsung memesan satu Classic Meg yang terdiri dari roti burger+sayur+daging burger sapi+telur dari gerai MEGA BURGER yang ada di kantin itu dan sebotol Teh Botol dingin, lalu dia memutuskan bergabung dengan yang lainnya.

Si Pria : Sebut saja Mas Budi, seorang anggota TNI AD dengan pangkat Lettu Czi. Tubuh proporsional, berkulit hitam manis, ketika lagi ngobrol, keluar deh logat Jawanya. Medhok abis. Dia asyik menceritakan segala "keanehan" yang dialami istrinya yang sedang hamil sekitar tujuh minggu. Rona bahagia terpancar jelas dari wajahnya. Maklum, sebagai pengantin baru, tentunya sangat mendamba kehadiran sang buah hati.

Si Wanita No.1 : Adalah istri Mas Budi. Sebut saja Mawar. Berperawakan mungil, berkulit putih. Sambil menimpali ucapan suaminya, dia asyik berdiskusi dengan Wanita No.2 yang sedang hamil lima bulan. WanitaNo.1 ini mengaku sedang mengalami Morning Sickness yang cukup parah.

Si Wanita No.2 : Sebut saja Melati. Berperawakan mungil juga. Menikah hampir setahun yang lalu. Sekarang sedang mengandung lima bulan. Sedang asyik membagi pengalamannya seputar kehamilan kepada Wanita No.1.

*Alangkah beruntungnya kedua wanita itu*

Si Wanita No.3 : Sebut saja Anggrek. Berperawakan mungil, berkulit putih, wajahnya cenderung berparas oriental, logat Bataknya kental. Status sekarang masih lajang. Tapi tanggal 7 Maret nanti (Insya Allah) resmi berstatus istri dari sang pujaan hati. Sangat antusias dengan percakapan ketiga orang di sebelahnya. Sekali-kali ikut menimpali. Lumayan, tips-tips yang didapat bisa diterapkan saat sudah menikah nanti. Apalagi jika sudah hamil. He He..

*Anggrek, dirinya juga sungguh beruntung*


Si Wanita No.4 : Gak perlu disebut namanya! Berperawakan mungil juga sama seperti ke tiga wanita lainnya, satu-satunya yang berkacamata. Bedanya di status! "Jomblo Kronis Eksaserbasi Akut". Serba gak jelas lah! Hakzhakz.. Cuma diam seribu bahasa, asyik menguyah Classic Megnya sambil sesekali menyeka bibirnya dengan tissue. *karena kalo lagi makan burger, hati-hati jangan sampai belepotan saos dan mayones*
Sambil mengunyah, pandangannya tak lepas dari empat orang yang ada di sebelahnya, sekali-kali tersenyum, mata berbinar-binar, mengangguk seperlunya. Intinya, berperan sebagai Raket Nyamuk saja... Padahal biasanya dia termasuk wanita yang cukup rame dalam sebuah "majelis"
. Kali ini dia hanya manggut-manggut saja.

Ck ck ck... Kasiannnnnn tu budak...!

Gambar diambil dari sini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yang keempat siapa namanya chi?
ko' sepertinya nra kenal yah, whehehe
sok kenal mode : on

klo berfungsi sebagai raket nyamuk ... lebih bagus namanya 'lafender', biar mirip ketiga nama bunga diatas, whihihih ... becanda :).

Suzi Leoni mengatakan...

@ nRa..

Wanita No.4.......
Mmmmmm............
Sepertinya betul kata nRa..!

Namanya LAVENDER..!
*bagus juga tuh nama*

Ck ck ck...
Kalo nRa emang kenal, titip salam buat dia ya nRa...
^-^

PEACE !

Anonim mengatakan...

Hayah..hayah...wanita ke-4 itu selalu membuatku tersenyum kalo mambahs soal ini..
eh...emang aku kenal ama wanita yang keempay, ya, chi ? :D

Suzi Leoni mengatakan...

@ Putri..

Gak tau juga ya Put..
Kalo emang kenal, salam tonjok ya buat dia.. Hakzhakz..